Beranda

Jumat, 28 Januari 2011

Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal UN

Halo adik-adik siswa sekolah,

Soal-soal UN, kisi-kisi maupun contoh dan prediksi banyak beredar di internet. Namun kadang kala susah untuk download. Ada juga website yang membawa kita berputar-putar di banyak link yang disediakan, tapi soal yang dimaksudkan tidak ketemu-ketemu juga. Kesal tidak tuh?

Di situs ini, kami tidak hanya menyediakan soal-soal saja, namun juga akan membantu adik-adik sekolah untuk belajar memecahkan soal-soal tersebut. Kami menyediakan kunci jawaban dan pembahasan soal UN sekaligus, dan juga soal-soal buku paket/pegangan per-bagian atau bab, yang sering digunakan di sekolah-sekolah.

Untuk itu, karena kami membutuhkan waktu dan resource SDM yang lebih banyak, harap adik-adik bersabar ya. Gunakan apa yang ada di situs ini untuk mengembangkan prestasi adik-adik semua. Dan kami harapkan juga kontribusi/donasi dari adik-adik untuk tim yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk mengembangkan situs ini, membahas soal dan mengubahnya menjadi digital, sehingga bisa digunakan oleh lebih banyak siswa se- Indonesia.

tertanda...
tim penyusun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar